Minggu, 24 November 2013

namaku "Nurul Asmaul Husna"

Beberapa hari yang lalu, sempat disuruh buat puisi berdasarkan nama lengkap sendiri.
tugas ini lumayan seru.
dan hasilnya..


"Sahabat"
N : nampak senyum di bibirku
U :uluran tanganmu, bantu di setiap masalahku
R : rangkaian cerita kita lalui bersama
U : untuk berbagi canda tawa
L :lewati dunia beribu kisah

A : apa yang terjadi tanpa kehadiranmu sahabatku?
S : seakan hidup tak berwarna
M : menit,detik, kulalui sendiri. sungguh tiada arti.
A : aku ingin
U : untuk selamanya dan sebisa mungkin
L : lingkaran hidup ini, bersama kita lalui

H : hilangkan semua kegelisahan hati
U : untukmu hidupku, dan untukku pula hidupmu
S : sampai kelak,
N : nanti akan terus bersama
A : abaikan perbedaan, acuhkan dunia. dunia yang mungkin akan memisahkan kita..


 Berharap besar puisi ini berkesan. Puisi ini kata katanya muncul dari hati sendiri. lubuk hati yang paling dalam malah.
soalnya, bicara masalah sahabat itu, seakan akan kita bicara tentang kasih sayang dan kesetiaan. sahabat orang kedua setelah keluarga yang sayang sama kita. itu menurut saya.
sahabat bukan sekedar teman, melainkan teman yang lebih dari sekedar teman. pokoknya sahabat luar biasa deh.
saat keluarga kita rasa bukan orang yang tepat untuk berbagi cerita, nah disini sahabat berperan besar.

bukan cuma itu doang, sahabat juga bukan teman yang nerima kita disisi baik aja. sisi burukpun sahabat jamin bakalan selalu ada.
semasa hidup, saya bahkan baru nemuin 5 sahabat. bayangin!
kenapa? karna menurut saya, nyari sahabat bukan nyari orang yang sekedar teman. sahabat 3 kali lebih istimewa dibanding teman. teman mah banyak. tapi sahabat?

pesan gue sih, jangan anggap sembarang teman jadi sahabat kamu.
pantaskan diri si dianya dulu.

sahabat itu luar biasa. ingat..

berbagi cerita aja, ini dia orang orang yang saya diri pribadi anggap sahabat..
cekidot xD

1). Nur syahraeny Ramli

2). Mutmainnah Aini Zahra

3). Salsabila Syamsuddin

dan mereka, sahabat baru. kutemukan semasa SMA..
saya dan mereka..





 
ditengah namanya NurMaisarah Yahya
sebelah kiri namanya Munira
dan yang disebelah kanan sayaaaaaaaa, Asmaul Husna.


oh iya, dari awal blog ini dibuat, saya sendiri belum pernah perkenalkan diri. haha, ini dia profi seputar diriku..

Nama lengkapku Nurul Asmaul Husna, bisa kalian sapa Asma, Nurul atau bahkan lulu yang tidak lain adalah nama kecilku xD
saya lahir tanggal 24 bulan juni tahun 1998, di sungguminasa. tepatnya di Rumah sakit "labuang baji"
saya tergolong cewek cengeng, gampang mewek :"(
tapi aslinya tegar loh ahaha
saya bukan tipe orang yang pemilih dalam bergaul. gampang kok di ajak berteman.
saya juga tipe orang yang gak bisa ngelakuin apapun sendiri. meskipun itu diharuskan sendiri, taapi tetap saja pasti ujung ujungnya butuh bantuan orang lain. alias gak mandiri-_-
Asma anak terakhir dari tujuh bersaudara. jujur, Asma bukan anak gadis yang pandai urus urusan rumah tangga. dirumah Asma bisanya cuma nyuci piring doang.
hem, lanjut ke urusan ASMARA. haha
Asma cewek yang gampang banget jatuh cinta. sekali cinta, pasti bakal cinta banget. move onnya susah.
asma tipe orang yang setia. iya beneran.
asma juga cewek yang penuh perhatian.
asma punya prinsip kayak gini, "Berani jatuh cinta, karna tidak takut patah hati"
emang sih, patah hati itu pasti rasanya sakit. tapi saat patah hati, asma punya sahabat yang sekejap bisa ngilangin rasa sakit itu. inilah fungsi sahabat yang sangat asma butuhkan :")

apalagi yah yang bagus untuk dijelaskan dari diri seorang Asma?
haha asma ini orang yang sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pake banget nunda nunda pekerjaan.
bisa dibilang gak pernah tepat waktu deh.
asma juga orangnya agak frontalan dikit hehe maklum, gabisa tahan emosi terkadang.
asma ini cewek cancer yang usianya udah 15 tahun. sekrang duduk di bangku SMA kelas satu di SMA negri 1 bajeng.

hm sekian dulu deh tentang cewek yang punya  blog gak jelas ini. bye bye ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar